ShipIt Is Now Open Waiting For Your Orders!

ShipIt 7.04

No shit kiddo! hehehee and if you want some you can request next Ubuntu 7.04 *not yet release* from this following addresses:

Hurry up, while the stock still last :D

  1. koq ga da yg bwt download sih?cuman ada yg 6.10,lagian masih beta kan?…mending donlot,pesen lama sih:p

  2. tapi kan klo download gak dapet cover CD nya *buat koleksi* heuahea
    ini juga palingan dikirimnya setelah Feisty di rilis … mulai minggu depan tapi klo mau mesen mah bisa dari skr, booking dulu aja gih :)

  3. iya tuh sy aja dah antri subuh2 di shipit, malah mo cari CALO kalo ada, biar dapet duluan (ada ga ya?) mang tiket mudik pake calo :P

  4. boleh juga nih bikin sampingan jadi calo!
    hayooo siapa yang berminat disini bisa membantu hehaeheehe

  5. Yay for Ubuntu!

Stop Me If You Think You've Heard This One Before