LTS – Loe Tjari Sendiri

Kemarin gw dapet email dari om Fajran, isinya ngebahas kira-kira apa yah terjemahan Bahasa Indonesia yang pas untuk singkatan DIY? Gara-gara ini gw jadi inget dulu pernah baca tulisan di blognya si Jeff Waugh. Kalo dia mencoba cari akronim dari kata LTS yang ada pada Ubuntu 6.06 LTS (Long Term Support).

Di bawah adalah akronim dari kata LTS versinya Jeff Waugh:

  • Luxury Theatre Seats
  • Leather Trumps Silk
  • Long Tall Sally
  • Lingering Table Sausage
  • Lunch Time Seminar
  • Leaning Toothpick Syndrome
  • Laser Tracking System

Abis baca ini lagi, gw sedikit penasaran untuk cari akronim Bahasa Indonesia buat LTS, akhirnya setelah pikir sanah – pikir sinih dapet juga beberapa kata nih:

  • Linux Tuk Server
  • Linux Tapi Sederhana

Dan ini yang jadi favorit gw:

  • Lama Tuh Supportnya :)

Susah juga cari akronim yang pas, ada ide bos? Yaa sudah kalo ada tambahan kata baru nanti akan ditambah lagi. Oh iya satu akronim tambahan untuk LTS : Loe Tjari Sendiri aja kali yah. :-P

  1. Kalau pas belum keluar dulu: Lama Tak (Kunjung) Selesai
    Berhubung sudah keluar ….
    Lontong Tahu Semur aja deh :-)

    Salam,
    YTK

  2. heheeeheu boleh2 tuh
    ntarr di tambah di entrinya

Stop Me If You Think You've Heard This One Before