From Warty To Feisty

Sejarah perjalanan perubahan Ubuntu selama hampir tiga tahun terakhir yang dirangkum dalam screenshot desktop rilis Ubuntu mulai dari Ubuntu 4.10 yang pertama kali dirilis pada bulan Oktober 2004 hingga Ubuntu 7.04, yang saat ini masih berstatus beta dan rencananya akan dirilis pada April 2007.

Warty Warthog
Ubuntu 4.10 (Warty Warthog)
  Hoary Hedgehog
Ubuntu 5.04 (Hoary Hedgehog)
Breezy Badger
Ubuntu 5.10 (Breezy Badger)
  Dapper Drake
Ubuntu 6.06 LTS (Dapper Drake)
Edgy Eft
Ubuntu 6.10 (Edgy Eft)
  Feisty Fawn
Ubuntu 7.04 Beta (Feisty Fawn)

Bersambung…

NB:
Dari screenshot desktop Ubuntu diatas, tampilan rilis manakah yang menjadi favorit Anda? Saya sendiri mah pilih tampilan Dapper aja deh. :)

  1. Kalau dari daftar yang di atas saya pilih Edgy Eft! Well yang keliatan hanya wallpapernya doang sih ^^.
    Asik tinggal sebulan lagi update ke Feisty!

  2. iyah om emang maksudnya tampilan wallpaper nya aja yg elo paling suka apa? ada satu lagi sih klo yg gw suka … itu tuh yg wallpaper awal yang isinya2 sedikit seksih heahehae :P

  3. kalo aku sih cenderung ke dapper, keren begitu ….

  4. gw juga pilih edgy, karena warnanya enak dimata. Klo dapper agak2 gelap gtu. Klo yg rabun tambah rabun deh

  5. dapper..terasa lbh elegan dan misterius.. :D

  6. klo wallpaper sebenernya sih ini yg jadi favorit gw :D

Stop Me If You Think You've Heard This One Before